\

Peningkatan dan Rekonstruksi Jalan Husein Sastranegara

Halo #KawanJANUTARA!

Tim Seksi Pembangunan  Jalan Kota Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kota Tangerang, melakukan monitoring akhir Kegiatan Peningjatan dan Rekonstruksi Jalan Husein Sastranegara yang merupaka salah satu akses utama menuju Bandara dari Wilayah Kota Tangerang.

Hal ini merupakan upaya yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang  untuk memperbaiki ruas jalan kota yang terdampak oleh aktivitas kegiatan pembangunan Proyek Strategis Nasional yang melintas di Wilayah Kota Tangerang (JORR 2) dan pengembangan kawasan Wilayah Pantai Utara Jawa.

Dengan adanya rekonstruksi jalan ini diharapkan masyarakat Kota Tangerang dapat kembali menikmati jaringan jalan yang layak, aman dan nyaman untuk beraktivitas. Oleh karena itu perlu adanya kesadaran bersama untuk menjaga infrastruktur kota yang telah terbangun.

Kami mohon dukungan, doa dan support dari seluruh masyarakat, agar program pembangunan infrastruktur yang telah dicanangkan dapat segera diselesaikan dan  dimanfaatkan. Mohon maaf jika dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang berlangsung saat ini  menimbulkan ketidaknyamanan dan mengganggu aktivitas.

Jangan lupa untuk juga menjaga diri, keluarga-kerabat tercinta, rekan kerja dan lingkungan kita dari paparan virus Covid19 dengan melaksanakan protokol kesehatan, serta mari kita tingkatkan kewaspadaan saat memasuki musim penghujan.

Salam sehat.

Tangerang AYO!

#ayovaksìncovid19
#dpuprkotatangerang
#kotatangerang
#tangerangayo
#janutarasiaga
#tangerangkota
@pupr_binamarga
@pupr_jalan_banten
@dpupr_banten
@pupr_bpjt