\

Penyempurnaan Geometrik Jalan Lio Baru

Halo, #KawanJANUTARA!

Tim Pemeliharaan Jalan Wilayah 8, Bidang Operasi dan Pemeliharaan, Dinas PUPR Kota Tangerang memperlebar dan menyempurnakan geometrik jalan di Jalan Lio Baru pada akses masuk Jembatan Mokervart 1, yang merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota Tangerang melakukan penataan ulang geometrik jalan dan sirkulasi arus lalu lintas Jalan Daan Mogot - Jalan Sudirman - Jalan Lio Baru, sehingga diharapkan mampu meningkatkan keselamatan berkendara dan mengurai kemacetan yang terjadi di area ini.

Penebangan pohon di area pelebaran jalan di dukung penuh oleh @disbudpar_kotatng, dan untuk pengaturan lalulintas saat pelebaran jalan di kawal oleh tim Polres metro Tangerang dan @dishub_kotatangerang.

Mari kita rawat bersama infrastruktur kota tercinta sehingga bermanfaat secara maksimal bagi seluruh warga Kota Tangerang.

Jangan lupa untuk juga menjaga diri, keluarga-kerabat tercinta, rekan kerja dan lingkungan kita dari paparan virus Covid19 dengan melaksanakan protokol kesehatan, serta  timgkatkan kewaspadaan memasuki musim penghujan.

Salam sehat.
Tangerang AYO!!

#ayovaksincovid19
#tetappakaimasker
#tetapajagajarak
#selalucucitangan
#dpupr
#tangerangayo
#tangerangkota
#kotatangerang